Obat Hepatitis Paling Mujarab

Obat Hepatitis Paling Mujarab

Telah hadir Obat Hepatitis Paling Mujarab yaitu HepatSure Capsule rekomendasi terbaik untuk mengobati penyakit hepatitis A, B, C, D, dan E. Berikut bukti keampuhan HepatSure Capsule obat hepatitis.

Testimoni HepatSure Capsule
Obat Hepatitis Paling Mujarab

Hepatitis adalah penyakit yang menyerang bagian organ hati manusia, yaitu disebabkan oleh liver atau hati mengalami peradangan sehingga terganggunya fungsi hati sebagai penyaring berbagai racun di dalam darah, karena terganggunya fungsi hati maka berakibat terganggu juga fungsi organ dalam tubuh lainnya.

Ada beberapa penyebab terjadinya kerusakan hati atau liver, diantaranya:

  • Terlalu banyak mengkonsumsi alkohol
  • Masuknya racun ke dalam tubuh sehingga kerja liver menjadi berat
  • Bahan kimia seperti obat-obatan
  • Tertularnya virus dari penderita hepatitis

Gejala hepatitis secara umum:
  • Sakit dan nyeri pada perut bagian kanan
  • Tubuh mengalami demam
  • Badan terasa lemas
  • Nafsu makan berkurang
  • Merasa mual
  • Sakit perut dan diare
  • Namun bisa juga gejala penyakit hepatitis tidak terlalu kelihatan terutama pada ana-anak.
Baca juga : Obat Eksim Tradisional

Jenis - jenis virus hepatitis

Hepatitis A (VHA):
Virus hepatitis A ini biasanya hidup pada kotoran penderita dan dapat menular jika si penderita tidak bersih mencuci tangan saat menggunakan toilet sehingga virus ini dapat berpindah pada orang lain.Virus HPA ini dapat hidup di air, makanan bahkan es batu karena itu biasakan untuk selalu mengkonsumsi  makanan dan minuman yang benar-benar bersih yaitu cucilah semua sayuran atau buah-buahan yang akan dikonsumsi, juga minumlah air yang sudah direbus terlebih dahulu untuk mencegah tertularnya virus VHA ini.

Hepatitis B (VHB):
Virus hepatitis B ini paling banyak terjadi di Indonesia, biasanya penularannya melalui darah ataupun cairan tubuh contohnya air liur, cairan vagina maupun air mani yang masuk ke dalam darah lewat hubungan sex. Karena itu hindari menggunakan alat-alat bersama apalagi dengan penderita penyakit ini seperti contohnya, gunting kuku, alat cukur, jarum suntik, bahkan peralatan seperti alat perawatan gigi, tranfusi darah ataupun jarum untuk membuat tato jika tidak benar-benar bersih dan steril manjadi sumber tertularnya penyakit hepatitis B ini, bahkan darah kering yang mengandung VHB ini masih dapat menularkan pada orang sehat sampai 1 minggu sejak menempel pada suatu benda. Kemungkinan lain VHB ini dapat terbawa pada bayi sejak dalam kandungan dari ibunya.

Hepatitis C (VHC):
Virus hepatitis C  ini penularannya hampir sama dengan hepatitis B yaitu ditularkan melalui darah dan kebanyakan VHC ini menular lewat jarum suntik, karena itu berhati-hatilah menggunakan jarum suntik atau peralatan lainnya jangan sampai digunakan dengan orang lain.

Selain ke tiga di atas ada juga Hepatitis D (VHD) dan Hepatitis E (VHE), semakin lama virus hepatitis ini semakin berkembang dan para ahli kesehatan memperkirakan masih ada 3 lagi virus yang dapat menyebabkan terjadinya penyakit hepatitis.

Cara Mengobati Hepatitis Sampai Sembuh Total

Obat Hepatitis Paling Mujarab
Untuk mengobati penyakit hepatitis kami kami merekomendasikan HepatSure Capsule obat herbal spesialis hati sebagai alternatif pengobatan penyakit hepatitis. HepatSure Capsule sebagai Obat Hepatitis Paling Mujarab sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam permasalahan penyakit yang menyerang hati seperti sakit liver, hepatitis, fatty liver (perlemakan hati), penyakit kuning, sirosis hati secara efektif dan tentunya aman tanpa menyebabkan efek samping.

HepatSure Capsule mempunyai khasiat :
  • Melindungi dan menstabilkan sel-sel hati.
  • Cocok untuk hepatitis akut, hepatitis kronis dan sirosis.
  • Meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logamberat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan.
  • Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati, melindungi dan menstabilkan membran sel hati. Melindungi hati, meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati.

HepatSure Capsule cocok untuk :
  • Orang yang fungsi hati terganggu atau yang mempunyai penyakit hati.
  • Penderita hepatitis, hati berlemak atau sirosis.
  • Penderita penyakit kuning atau kolesistitis.
  • Orang yang terlalu banyak mengkonsumsi alkohol atau yang memiliki kebiasaan hidup yang tidak teratur.
  • Orang yang selalu bekerja di lingkungan tercemar.

HepatSure Capsule sangat aman di konsumsi karena di buat dari bahan-bahan herbal pilihan dan dan Diproduksi oleh perusahaan GREEN WORLD GLOBAL yang berbasis di Amerika Serikat dengan menggunakan teknologi modern yang BERSTANDAR INTERNASIONAL seperti GMP, GEP, GAP, GLP, GSP, dan GCP. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000 dan mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan dari Amerika Serikat ( FDA ).

Harga : Rp. 362.000,- / belum termasuk ongkos kirim
Isi : 60 kapsul / botol
Komposisi : Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile

Itulah yang menjadi alasan mengapa HepatSure Capsule di rekomendasikan sebagai obat hepatitis paling mujarab. Bagi yang menderita penyakit hepatitis inilah solusi paling efektif untuk menyembuhkan penyakit hepatitis yang di derita.

Untuk Memesan HepatSure Capsule, ketik SMS...

HC-GW : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke No. 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
HC-GW : 2 botol : Tristan Julianto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

Kirim ke No. 0852.2224.3893

HC-GW adalah kode untuk pemesanan HepatSure Capsule yang harus slalu Anda cantumkan dalam setiap pemesanan HepatSure Capsule kepada kami. Ini dilakukan untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Catatan :

1. Bagi anda yang memesan HepatSure Capsule kepada kami, diharuskan untuk melakukan Transfers Pembayarannya Terlebih Dahulu Minimal Setengahnya (DP) Baru Barang Akan Kami Kirim.
2. Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk HC-GW, sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan HepatSure Capsule kembali kepada kami.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Gastric Health Tablet yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur

No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja HepatSure Capsule di Toko Kami
Baca juga : Cara Mengobati Maag Sampai Sembuh Total

Obat Hepatitis Paling Mujarab

Latest
Previous
Next Post »